DI BALIK INSTRUKSI ‘JAGA’ SAMAD

DI BALIK INSTRUKSI ‘JAGA’ SAMAD

malam ini; saya tertarik dengan ikut turunnya beberapa ‘ronin’ dilapangan untuk menjaga samad

saya hitung ada sekitar 7 ronin yang bertugas menjaga seorang samad mulai malam ini; hingga batas yang tidak di tentukan sesuai perintah

saya tanyakan perintah siapa; biasa jawaban nya semua berkelit menjawab

tapi apakah kaitannya dengan penahanan ratu atut dan ancaman tekanan dari golkar

kata salah satu ronin; berhadapan dengan golkar itu lebih kompleks karena bisa siapa saja yang memback up karena ‘tua’ dan ‘berpengalaman’ nya mereka di negara ini

saya cuma tertarik; itu ronin nya siapa? hampir saja saya mau tanya; anda agen siapa

karena lagi ngeternd tuh pertanyaan

mana ada yang mau menjawab

halah; saya di sini ngapain? wartawan bukan, ronin bukan, agen bukan, hadeeuh alay galau kali yak

-bang dw-

@mbari bilang ronin nya ada yang alumni yon taifib loh; wah ‘serius’ gan urusannya

Tinggalkan komentar